SEKOLAH BARU, TAPI BUKAN SEMANGAT BARU, fyi.

Sooo long time no post again here ya..

Tepat hari ini adalah hari ke-3 MOPD as know as Masa Orientasi Peserta Didik Baru. Jadi mau cerita, gimana sih rasanya ngejalanin MOPD tanpa harus ‘macem-macem’. 

Kenapa gue bilang macem-macem, karena MOS jaman dulu sama sekarang itu BEDA. Beda banget malah. Perbedaannya, kalo jaman dulu, MOS itu ribet, suruh bawa ini itu, kuncir sana-sini, bahkan parahnya sampe bullying. But, don’t worry be happy. Mulai tahun ini dan mungkin seterusnya, MOPD tuh udah nyaman, informatif, dan yang terpenting, OSIS nya look so friendly and care. *Lol. Dari hari pertama-kedua kita dapet materi seputar;

  • PLS aka Pengenalan Lingkungan Sekolah
  • PK aka Pengenalan Kurikulum fyi, tahun ini angkatan gue disini baru pake KURTILAS, aka Kurikulum 2013
  • Cara Belajar Efektif
  • Siraman Rohani
  • Tata Tertib dan Tata Krama
  • Hak dan Kewajiban

Some people asked me like: Masuk SMA dimana, jen?

And i will answer: Sekarang, gue belajar di SMAN1 Kedungwaringin Bekasi.

I’m so proud being in here because this school have a really good education and extracuriculler.

BUT BEHIND THE SCENE DURING MOPD is…

  1. Papa & mama pergi ke Medan dan di rumah sepiiiiii banget, and you know I feel like #ForeverAlone.
  2. MOPD hari Senin, dan gue malah sakit kena muntaber (muntah berak) 😂:|
  3. Dan ternyata yang muntaber bukan gue doang, tapi bokap juga kena di Medan. 
  4. Gue belom beli seragam SMA 
  5. MOP besok menanti dengan persayaratan yanh asdfghjkl RIBET dan gue MAGER.

Huftttt… Point nya adalah, gue ngerasa berat kalo ga ada nyokap bokap hikss 😦

H-6.

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: