LDR Karawang-Bandung

Bukan, bukan LDR sama pacar seperti yang kalian pikirkan.

Seorang Jenari punya pacar di tahun 2016? BIG NO. Belum waktunya, lebih tepatnya☺

Terus LDR sama siapa dong?

Aku lagi LDR-an sama my sistah from another parents; Pristine.

Jadi ceritanya aku itu terlalu sayang sama ini orang nih ya, karena dari Jeni mulai kenal orang (umur 3+) salah satu temen dari kecil yang Jeni kenal itu Ka itine. :* Udah lebih dari temen, dia itu bestie, my sista, temen curhat terbaik♥ Panjanglah kalo di jelasin satu-satu mah haha 😀

Dan sekarang karena tuntutan untuk mencari ilmu, kita harus terpisah, LDR Karawang-Bandung. Jeni stay di Karawang, Ka itine kuliah di Bandung :’) Sedih tapi itulah hidup. Untung masih Bandung cuma 3 jam otw👌

Tapi bukan cuma aku doang yang merasa kehilangan AngelShella, etc juga pasti kangen sama kegilaan si bandot satu ini. Biasanya tiap Sabat ketemu, cekikan bareng, nge-gosip aka ngomongin fakta yang ada, sekarang jadi lebih sepi :’)

Intinya, we miss ya Ka itine, sering-sering pulang walau di asrama. Biar bisa kumpul lagi. Cepet-cepet selesein kuliahnya biar ga makin bangkotan di UNAI :’) Biar bisa sponsorin kita camp world wide (amin) 😀

                    I L o v e Y o u

t o

T h e M o o n

A n d

N e v e r B a c k.

XOXO♥

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: