Jeni Kecil dan Aki-Aki

​Di suatu siang yang cerah, Jeni Kecil sedang bersepeda dan bertemu dengan seorang aki-aki di poskamling.

Sebenernya ga penting sih. Cuma aki-aki doang. Cuman ini aki-aki epic banged. Di situ dia lagi nungging dengan muka yang bisa di bilang; serius. Jeni pun akhirnya menghampiri Si Aki dan bertanya,

“Loh, Aki ngapain siang-siang begini nungging jungkir balik?”

Tanpa mengubah posisinya, Si Aki pun menjawab,

“Aki sedang banyak pikiran.”

Jeni pun merasa mengerti dan berkata,

“Kalau begitu, ikut saya yuk, Ki. Saya ajak ke tempat yang bagus.”

Tanpa babibu Si Aki nurut aja dan ikut sama si Jeni Kecil. Hingga tibalah mereka di sebuah kebun yang banyak pohon dan bale. Si Aki pun merasa Jeni sangat peduli padanya. Tapi dia merasa bingung dan bertanya,

“Kita mau ngapain di sini nak?”

Jeni menjawab,

Sekarang, Aki naik ke bale ini, biar Jeni ikat kaki Aki di pohon ini, supaya Aki bisa jungkir baliknya gampang. Kalo nungging, kasian pinggang Aki sakit.

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Join the Conversation

2 Comments

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: