Jadi setelah kemarin aku challenge diriku sendiri yang sejak kemarin sedang asyik mengulik otak untuk memikirkan konten untuk blog dan edits di instagram, jadinya aku cuma asyik sama gadget seharian, terlebih lagi sekarang aku join di komunitas blogger which is aku ngarep banget blog mini ku ini bisa berkembang menjadi sesuatu yang berguna di masa depan buat orang-orang. 

NAH!

Karena kemarin asyik sendiri sama soulmate ku; my henpun. Jadinya kemarin itu aku cuma makan 2 kali! SURPRISING!! Ga nyangka tukang makan kayak gini bisa kuat makan cuma 2x sehari tanpa ngemil pulak! Bah

Bukan sulap bukan sihir, ini murni karena cuma makan 2 buah pisang goreng pas sarapan dan bertahan sampai jam 12 (pas banget waktunya makan siang udah bunyi” dikit ni perut😂) 

After that, jam 5an udah agak ga enak perutnya cuman sayang kan biasa makan malem stengah 7 jadi kusiasati dengan memakan PERMEN KARET 😉 Teringat tweets dari Informasi Lengkap bahwa 

permen karet dapat membantu mengurangi resiko maag karena telat makan

Oke mungkin kasus nya saya bukan telat makan ya, cuma saya pikir kalo permen karet aja bisa mencegah maag, which karena gaada asupan nutrisi dari makanan, so, why not gitu permen karet bisa jadi membantu mengurangi rasa lapar juga (alibi saya doang ini mah) 

Tapi yaudah saya makan tuh permen karet, dan terbukti aja saya jadi ga laper lagi sampe udah waktunya makan saya belum laper, tapi karena di pancing sama telor dadar yang harumnyaaa beuhh memenuhi seantero rumah, yaudah jadi kalap makannya 😂

Ada yang pernah ngalamin hal yang sama juga?  Xixi 😁

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Join the Conversation

2 Comments

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: