Review Purbasari Lipstick Color Matte: Shade 81

Haii.. Happy sunday eperibadehhh..

Hari ini masih mirip dengan hari minggu-minggu yang lalu, cerah berawan. Dan, di hari yang cerah ini, aku mau menulis review lipstick yang ada di artikel August Favorites kemarin. 

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai… ▶▶▶

Awalnya, aku tahu lipstick matte ini dari girls squad di gereja. Kita ke gereja suka make up biar cantik. Lol. 😂 Ka agnes yang pertama pakai ini, dan di susul yang lain. Waktu camporee kemarin, kami pakai satu produk lipstik yang sama. Lipsticknya hanya satu ya, jadi sharing, saling swatch satu sama lain hehe 😋 Dan hasilnya ga menghianati kok, really worth.

Aku beli lipstick ini hanya Rp 30.000,- tanpa promo apapun ya. Aku bersyukur di dekat rumah ada semacam toko makeup yang menjualnya. Mungkin di supermarket atau drugstore seperti guardian/giant menjual lipstick ini juga, aku belum memastikan nya sebelum nulis artikel ini. Maaf ya.

Ini dia tampilan awal dari kardus/packaging primer Purbasari Lipstick Color Matte. Packaging awal nya terbilang simple dan terkesan elegan karena font brand nya diberi warna emas, walau dominan warna hitam, ada pink dan kata-kata ‘advertisement’ nya di sana juga ada  nomor dan warna shade berbentuk hati. Menurutku ini penting sih, memudahkan customer dalam memilih warna. Apalagi kalau warna yang tertera itu memang warna aslinya, beuhhh mantap jiwa..

Di balik packaging depan nya, ada kalimat advertisement lagi. Dan ga sepenuhnya benar maupun salah.

Di sampingnya ada keterangan bahan-bahan untuk membuat si lipstick ini.

Di samping nya lagi, ada barcode, netto, produsen dan alamat produsen.

This is it! Tampilan packaging tersier sang lipstick. Dominan hitam dan font emas untuk merk dan melingkar di pembatas tutupnya. Begitu elegan.

Mari kita buka, bagaimana tampilannya? Oh rupanya. Packagingnya dominan emas dan hitam yang seimbang, menurutku.

Ayo lihat warna nya! Agak lebih terang dari shade yang ada di kardus sebagai packaging primer nya. Hmm.. Kalau begitu

Let’s swatch!

Sebelum di swatch, aku pakai lipbalm, supaya ga kering. 😉
This is it!

Aku suka banget lipstick matte ini, karena ada unsur melembabkan, jadi bibir kita ga begitu kering. Dan yang paling penting adalah warna nya. Warna nya ini di bibirku itu klop. Selain karena warna nude yang sedang in di dunia lipstick. Warna nude ini natural banget dan cocok di pakai untuk sehari-hari, tapi swatch nya ga setebal ini, tentunya cukup tepuk-tepuk cantik aja. 😄

Rating: 💄💄💄💄💄 (5/5)

Purchased: Yes. Kalau habis mungkin aku akan beli lagi, tapi kayaknya mau coba shade 92 yang waktu terakhir aku cari itu stoknya habis.😞

Sekian dulu review kali ini ya. Kalau kalian punya pertanyaan karena ada yang kurang jelas atau mungkin kalian punya shade favorit kalian sendiri, kasih tahu aku dengan komen di kolom komentar di bawah ini yaaa. 

The translator already, if you open in browser.

See you on my next article, beauties.

jenari

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Join the Conversation

12 Comments

  1. Coba warna yang sedikit lebih terang dari warna kulit baik bedak maupun lipstik biar tidak terlihat pucat. Tapi jangan terlalu terang kalau untuk gadis muda seperti Jena.

    Liked by 1 person

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: