Sekarang, tepatnya pukul 19.51 di dalam kamar dengan suasana sendu karena rindu ini datang lagi, ditemani soundtrack drama korea yang sedang aku tonton. Asli baper banget jadinya. 

Hampir semua dari kita tahu kalau drama korea itu membuat penontonnya berekspektasi di luar jangkauan. 😂 Tapi banyak nilai estetika yang bisa kita ambil seperti oppa lee yang ganteng, eoni yang cantik nan memikat, dan adegan romantis yang pasti jadi suguhan para penikmat drama korea.

Aku bingung mau tulis apa lagi, karena niat nulis ini bukan dengan tujuan ingin mereview drama korea, tapi pasti secepatnya akan aku keluarkan k-drama andalan yang punya jurus bernama baper beserta reviewnya. 

Tapi jangan berharap banyak karena, aku hanyalah seorang remaja usia 16 tahun yang hanya punya 2 mata dan 1 badan beserta tugas-tugas yang bermunculan setiap harinya, jadi agak susah nonton drama korea banyak-banyak.

Salam hangat dari goblin oppa,

jenari 😘

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Join the Conversation

7 Comments

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: