Monthly Favorites

September Favorite

Halo..!

Postingan ini telat seminggu sih. Tapi tak apa, dari pada tidak posting sama sekali. Maafkan. Lagi pula ini akan jadi favorite things sampai bulan ini (alibi). Jadi let’s check my list on last month!

                       M A K E       U P

Lip Ice Lip Balm

Sederhana. Ringan. Sesuai kebutuhanku, dan ini produk pertama yang aku pakai ketika mulai mengenal dunia pergincuan.😂😁 Lip ice ini tinggal di swatch 4-5 kali warna pink natural nya keluar. Tahan beberapa jam kalau tidak makan atau minum, kalau makan berat langsung bersih (baca: hilang), jadi harus touch up lagi. But over all is good. Featuring dengan apa saja masuk. Di campur Purbasari Lipstick mate shade 86 warnanya jadi lebih cerah, cocok banget sebagai pelembab bibir sebelum pakai liptint. 😉

Source : google

Marcks Loose Powder

Shade: natural beige

Ini masuk ke daftar Sept Haul aku. Karena aku memang udah hunting bedak yang kebetulan udah abis di akhir agustus dan dari segala pilihan yang tersedia, akhirnya jatuh kepada Marcks Loose Powder shade Natural Beige. Bedak ini ringan banget untul di pakai sehari-hari, lagipula bedak mau yang berat sekalipun tidak akan ampuh menangani mukaku yang berminyak. Bedak ini awet nahan minyak 5 jam. Tapi dari bedak yang lain nahan minyak cuma 3 jam, jadi ini worth it. Tapi kalau kalian punya saran bedak yang bisa menahan minyak berlebih, boleh share di kolom komentar di bawah!

                 S K I N         C A R E

Veeril Agnes Gel

Ini juga, sederhana. Berbentuk gel dan ringan banget buat di pakai sehari – hari, sebelum pakai bedak atau yang mau make up. Buatku, ini berguna banget untuk mengeringkan jerawat baru yang muncul, tapi kurang membantu ngilangin bekas jerawat.

                          S N A C K 

BELVITA Biscuits

Ini jadi snack diet aku, yang kadang kalau kondisi tubuh dan mood memungkinkan, aku jadikan pengganti nasi saat sarapan. Biasanya aku featuring sama pepaya yang sehat dan bagus untuk pencernaan. 👍

                F I L M // K – D R A M A

Bulan ini aku baru kenal dengan serial tv barat 13 reason why dan masih dalam proses nonton.

Drama korea yang paling membekas di bulan ini yang baru aku tonton adalah Goblin: The Lonely and The Great God. Dokkaebi ahjussi sama joesong bikin baper ahh 😍💖 

Dan SCHOOL 2017 juga masih sering ku tonton ulang. 💕

                        M U S I C

Kuota habis streaming music di spotify, download lagu offline di joox, dan nonton music video di youtube, sip. Dan inilah yang jadi favorit aku di bulan september sampai sekarang.

  • Biarkanlah – Raisa
  • Te Amo Mi Amor (ost. One Fine Day)
  • Running Low – Shawn Mendes
  • New Rules – Dua Lipa
  • He Hideth My Soul – Adventist Hymn

                           B OO K 

    Stories For Rainy Days

    By naeela ali

    Ini jadi buku favorit sampai nanti kalau ada yang baru. 😂 Dan review nya sedang dalam perjalanan penulisan, sip.

    Baiklah, saya sudah sampai di penghujung tulisan. Semoga hari anda menyenangkan, have a great weekend! 

    psst..jangan malas menulis, ya!

    Advertisements

    2 thoughts on “September Favorite

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s