Curhat (Thoughts) · Experiences

DI BLOKIR PENULIS STORIES FOR RAINY DAYS ??!

Well hi roods!!

Jadi, hari ini aku mau cerita kalau aku diblokir sama penulis Stories For Rainy Days yaitu Naela Ali di Instagram. Kalau mau tahu ceritanya, silahkan lanjutkan membaca.

Iya bener novel yang baru aku review. Novel yang aku bener-bener aku adore abis penulisnya which is so cool as fuck.

Sebenarnya aku udah tahu dari lama, mungkin sekitar sebulan yang lalu. Lama ya? hehe. Iya soalnya awalnya aku gak sadar, karena kupikir Ka Naela deactive akun dia. Soalnya pas buka akun dia, mirip banget waktu aku deactive akun Instagramku, tapi aku kurang ingat betul. Cuma ada profil tanpa ada foto. Mau follow pun gak bisa. Bingung.

Akhirnya, aku memutuskan untuk melakukan penyelidikan. Selidik boleh selidik, aku buka akun Instagram Ka Naela lewat akun Instagramku yang lain. Kebuka, bisa. Dan ternyata aku positif diblokir sama Naela Ali. Sedih. Bukan hanya lewat Instagram ku yang lain (bila kalian berpikir Kak Naela akan tahu akunku yang lain dan dia blokir itu juga) akhirnya aku buka via web kemudian Instagram temanku juga.

Aku ceritakan masalahku sama beberapa temanku sekalian sharing juga. Dan mereka semua bertanya apa yang sudah aku lakukan dengan Instagram Kak Naela Ali. aku flashback dan akhirnya aku hanya menjawab Aku cuma stalk Instagramnya sampai akhir, kemuadian aku like beberapa fotonya. Oh! Atau mungkin aku terlalu memberi banyak dia like sehingga membuat spam?? Tapi masa iya? Baiklah, itu hanya sebuah kemungkinan. Setelah stalking kemudian aku Buka Instagram pacarnya lalu ku like fotonya bersama Kak Naela dan hanya itu. So what??!

Ingin sekali rasanya aku berteriak ke kuping Kak Naela dan bertanya alasan dia memblokir aku. KENAPA ???

Oh, Jangan ditanya Sudahkah aku mencoba menghubungi dia lewat jalur yang lain dan jawabannya sudah aku sempat DM ke beberapa akun Instagram dia official buku Stories for Rainy Days, things and thought that I drew when I was bored, dan Oh! Olshopnya dia: asobi belum kucoba! Baiklah akan ku DM dia via olshopnya itu.

Keras Kepala

Nenden temanku berkata,

Sudah biarkan saja dia gak usah ditemenin lagi. Masa sama fans nya kayak gitu.

Tapi aku nggak mau kayak gitu Seburuk buruknya idolaku aku akan tetap mengidolakan dia Walau bagaimanapun sikap yang diberikan kepadaku, jika memang itu kesalahanku aku akan menerimanya. Dan aku akan tetap ngefans sama Kak Naela Ali aku bisa stalk dia lewat IG ku yang lain itu kok.

Ok aku Mau chat Kak Naela via olshop nya dia. Doakan aku ya!

Btw, kalau kamu pernahkahdi blokir sama orang yang kamu idolakan?

Terimakasih sudsh membaca!

14 thoughts on “DI BLOKIR PENULIS STORIES FOR RAINY DAYS ??!

  1. Wah saya nggak pernah mainan idola-idolaan. Klo pun ada ya sewajarnya saja. Tapi klo sampai di blokir, mungkin aja cuma salah paham. Ganti akun aja klo setelah dihubungi tetap di blokir. Ya namanya orang terkenal, pasti takut diikuti sama akun-akun yang gak jelas atau haters. Mungkin akunmu mencurigakan. 😀

    Liked by 1 person

  2. WAH! Maaf Jen, saya bingung mau ketawa atau mau ikut sedih hahaha, tapi kalo saya pasti bakal ngikutin apa kata temenmu. Tapi kayanya kamu ngefans berat (banget) ya sama dia? hahaha. Terus sekarang gimana? udah di unblock?

    p.s : maaf ngetawain, habisnya lucu sih

    Liked by 1 person

Leave a Reply

