Aku cukup tau diri. Aku sadar aku hanyalah manusia biasa, yang mampu menciptakan 777 kesalahan sehari. Mungkin itu pula penyebab dirimu meninggalkan aku. Kamu lari sebegitu kencangnya, meninggalkan aku di belakang. Sendirian. Bersama dengan kesalahan-kesalahan itu, meninggalkan aku tanpa tahu bagaimana cara memperbaikinya. Meninggalkan aku tanpa pamit. Ah iya kamu bukan Tulus. Kupikir kita akan tetap menjadi kita walau apapun yang terjadi. Kupikir aku akan bisa belajar lebih untuk tahu bagaimana kamu ingin dicintai olehku. Tega.

Bukan,

Aku yang salah. Kebun yang kusirami setiap hari, kujaga dan kurawat dengan harapan bunga-bunga akan bermekaran ternyata tak hanya kusirami sendirian, di ujung sana ada orang yang menyirami bunga-bunga itu lebih rajin daripada aku. Memperdengarkan alunan musik klasik yang dipercaya membuat psikologis tanaman lebih baik, katanya. Gila! Memang, hal kasat mata yang kalian sebut cinta itu memang berpotensi menimbulkan kegilaan.

Kegilaan dalam cinta itu sumbernya ada 2. Pertama, kegilaan yang berasal karena sama-sama saling mencintai dan kegilaan yang berasal dari pengkhianatan cinta. Milikku itu tentu yang kedua, kamu tahu itu. Karena kamulah yang menghancurkan semuanya. Kini kamu yang jahat itu terus berlalu dipikiranku. Menghantuiku dengan perbuatanmu yang aku yakin membuat dirimu terlihat lebih bodoh daripada aku dan kesalahanku saat kita bersama.

Karawang, 18 Desember 2017

* * *

Hai para pembaca tersayang!

Cuma mau nyapa aja. Udah gitu doang. Iya segitu aja, tijel? Emang. Tuh kan masih dibaca aja.

Eh follow sosial mediaku kalau kalian berminat, ataupun punya sosmed yang sama denganku jua, apalagi yang lagi iseng nan gabut daripada gabut mikirin jodoh yang entah kapan datengnya mending stalking aku 😌😜 Gausah sungkan komen minta follback asal jangan minta pacar aja (belum dapet juga soalnya hihi) Nih linknya:

Twitter | Facebook | Instagram | Ask.fm | Tumblr | Snapchat

Luv, j e n i💖

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Join the Conversation

41 Comments

    1. Ada kak qure, itu angkanya kuambil dari program doa untuk mendoakan orang lain selama 7 hari setiap jam 7 pagi dan jam 7 malam. Dan di Kitab kami orang Kristen, angka 7 disebut Tuhan untuk mengampuni orang (lebih tepatnya: tujuh puluh kali tujuh).

      Liked by 1 person

  1. Cari yang lebih baik lagi. Cowok sih ada di mana-mana ha ha ha…. klo dah pernah tersakiti berarti akan punya insting yang lebih baik dalam menilai seseorang 😀 sepertinya seperti itu.

    Liked by 1 person

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: