BACA JUDULNYA GUE NGAKAK SUMPEH. EKEKEKEK. Ini sebenernya hal yang ga perlu gue pikirin di saat-saat mau ujian akhir gini. Tapi topik ini terus bercokol di otak dan pikiran gue lOl. [26/11/2018]

*PIIP* [UPDATE 9/12/18]

Well, ujian akhir sudah lewat dan topik ini masih bercokol di dalam kepalaque. Yakin deh 99.99% isi tulisan ini tuh bakal retjeh sekali, duh. Bisa-bisanya gue punya niat nulis ginian yalord, sembuhkan hamba-Mu ini dari virus bucin. :”)

Kenapa ya, ku pun tidak paham akhir-akhir ini banyak sekali godaan yang berkaitan dengan dunia percintaan *garuk-garuk kepala yang tiba-tiba gatel kejangkit cacar air #canda. Mungkin emang udah waktunya, kata Kak Agnes. She told me like: ”Wajar kok di umur sekarang tuh emang waktunya kamu buat penasaran sama dunia percintaan.” Gitu katanya, ya aku bisa apa ye kan :3 hahaha.

Di dunia ini populasi cowok buanyaaakkk sekali ya roods, tapi masih lebih banyak populasi cewek sih yhaaa…. Mungkin itu bisa jadi salah satu faktor pendukung kenapa cowok ga pernah cukup dengan satu cewek aja #cumaopini #benerandeh #suer.

Back to the topic, jadi, dari sekian banyak manusia cowok di muka bumi dan langit ini, tipe cowok idaman lo tuh kayak apa sih, Jen? Anyway, tulisan ini gue persembahkan buat para mantan, gebetan dan my future pacar, mungkin buat mantan, klean penasaran kenapa hubungan kita ga work. kalau kalian pro-aktif dalam stalking seperti aku sebagai cewek yang sudah terkenal jago dalam dunia per-stalking-an yang kemampuannya ngalahin FBI katanya, menemukan tulisan ini. Ku sudah siap. Kalian bebas ber-opini apa saja, apa pun itu pasti kuterima, cause this is me and can’t be more. *aslinya sih panik, ga deng hahaha.

Pertama, tipe orang yang bisa jadi pacar gue adalah HARUS cowok! Yaiyalah jen, yakali cewek *disorakin pembaca: HEUUUU. Yak maksudnya adalah mereka para cowok di sini tuh harus tulen, gue gak bakal bisa terima cowok gay, homo, bisex atau semacamnya, you know lah boys these days HAHA. Terlalu liberalis. Cowok di sini juga maksudnya gentle secara sikap ya lebih kuat dari cewek (baca: gue).

Kedua, yang bisa terima gue apa adanya. Gue ga sempurna geng baik secara fisik, mental, background story, current life. Udah ngerti lah ya gausa dijelasin udah paham semua pasti para pembacaque yang cerdas-cerdas ini. But at least if u don’t get it, once again: I’m not perfect. Like at all, thank u, next.

Ketiga, kalo mandang manusia kan ga bisa muna ya, pasti penampilan tuh selalu bawa kesan pertama. Cowok tinggi is a must. I’m basically love  tall boy. Secara biologis anak gue nanti bakal banyak bawa gen dari bapaknye kan, so I don’t wanna make a mistake on this type of guy.

Keempat, seagama. Yup, ini cukup krusial. Kalo temen-temen gue nih ya, instead bilang seagama, mereka pasti bilangnya yang takut akan Tuhan dan rohaniah gitu-gitu deh. Dan gue pribadi ga memandang diri gue rohani banget sih, dan gue merasa kayak kurang sreg aja sama pernyataan temen-temen gue. #justsaying #justmyopini. Karena menurut gue, setiap orang punya masa “suci”-nya masing-masing. Masa suci aneh ya didengernya HHHH. Masa pertobatan kali ya bisa dibilang. Apalagi jaman sekarang, gue amat sangat mencoba menjadi lebih logis dan sinkron dengan situasi zaman now yang cukup berhasil memunahkan cowok-cowok polos dan baique di era modern ini. Jadi, gue bakal nempatin diri gue di tipikal cewek yang pengertian sama cowoknya. Karena doa yang bakal gue pake ketika gue masuk ke hubungan gue nanti adalah:”Semoga bisa jadi pribadi yang mengerti dan panjang sabar, karena ga ada yang sempurna di dunia ini.”

Udah buat sekarang segitu dulu aja. Semoga para cowok ga ilfeel baca tulisan retjeh gue ini ya, duh…

p.s: tulisan ini cuma sekedar pikiran laknat yang ingin keluar dari kepalaque, tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.

p.s lagi: tipe cowok di sini tidak bisa dipukul rata untuk semua cowok ya roods! Tiap orang punya tipe pasangan yang berbeda-beda 🙂

LET’S BE FWENS!

Instagram|Twitter

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Join the Conversation

4 Comments

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: