NGOMONGIN MIMPI (lagi)

Hi gud people! Wagelaseh, udah lama banget ya aku ga unggah tulisan, hehehe. Miris sebenernya, emang Jenari sok sibuk gitu anaknya hahaha. Sebenarnya, aku masih suka nulis kok, cumaa memang selalu berakhir di draft ehe, males buat diunggah soalnya nulisnya setengah-setengah gitu. Jadi, semoga ini ga setengah-setengah deh ya, supaya ini bisa jadi tulisan pertama yang aku unggah di tahun 2019. Untung ku ga ada nulis “rajin blogging” di resolusi tahun ini, jadi ga sedih-sedih amat :’).

Ngomong-ngomong sedih, ku mau ngomongin mimpi (lagi) nih. Aku susah lupain mimpinya kalau ga ditulis atau diceritain verbal ke orang, tapi masalahnya waktu aku mau ceritain ke yang bersangkutan, dia malah bertingkah nyebelin, jadi daripada kebayang terus mending aku sharing di sini. Siapa tahu ada penafsir mimpi yang jitu lagi nyari mimpi buat mengasah kemampuannya baca mimpi kan lumayan membantu dia dan aku hehehe.

Jadi mimpi ini bermula dari temenku yang gila namun sayangnya juga menyebalkan. 2 hari yang lalu, kami chatting di Whatsapp. Awalnya emang bermula dari aku yang minta dia kirim foto buat ku jadikan stiker Whatsapp. YESH aku suka bangettttt bikin stiker dari foto-foto sehari-hari buat chatting seru-seruan di Whatsapp huehehehehehe.

Dan dia kirimin aku fotonya dia dong dengan caption “Mabok cinta”. Ew, iya emang sealay itu :”). Terus gue ngakak donng soalnya mukanya lucu WKWKWKWK. (if you read this, jk mate).

Tapi tunggu deh, kok mukanya kayak orang sakau/mabok tralala gitu ya. Pipinya merah, dah gitu matanya sliwer/sipit/terserah deh(?)

Beneran mabok nih dia? Pas disinggung “Mabok” dia malah balik nanya balik, kok aku bisa tahu? YAELAH bangkeee, awalnya tuh cuma berasumsi gara-gara caption lu azaaa anz***rrr. Terus kujawab aja tuh U TOLD ME MATE. Abis itu dia mulai ga jelas, komunikasi di antara kita cuma searah. Timbul kekhawatiran #halah. Tapi teteup weh coba telpon, eh siyalnya panggilanq ditolak sistah :”) Kesel sebenernya, untung temen gua lu ah. Coba ngilangin kesel dan watir makin menjadi-jadi. Abis tu dia left room sampe ku gatau kapan dia online lagi karena kutinggal tidur.

EHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Tibalah malam,

Waktunya tidur, tapi aku malah mimpiin temenku ini dong. Bukan mimpi indah, tapi mimpi yang begini:

Di sebuah rumah yang ada taman kecilnya, ada banyak botol beling yang bisa dipastikan dari baunya kalo itu alkohol /WAH DI MIMPI BISA NYIUM BAU/  ntah berapa persen kandungan alkoholnya, ku ga peduli ((: Di sana ada banyak orang, kayaknya mereka abis BBQ Party or something I dunno, karena aku langsung fokus ke temenku ini. Kulihat dia dari atas sampai bawah kok begitu amat yalord. Badannya menggeliat ga jelas, setengah sadar hampir pingsan gitu, mukanya merah padam, baju dan rambutnya acak-acakan, serem abis pokoknya. Abis itu di mimpi itu kubantu dia bangun dan dia mendadak lari (iya LARI) . Lari ke mana tuh? Ke kamar mandi sodara-sodaraaa. NGAPAIN? MUNTAH. Muntahnya ga nyante pula. Muntahnya di depankuuu! Inget banget ekspresi mukaku kayak muka lagi ngeden ngeluarin PUP susahhhhh banget rasanya :”) Dan muka temenku itu lebih naas lagi. Cairan muntahnya warnanya putih dan sebagian daging itu keluar semua bentuknya kayak dadu kecil-kecil gitu /OKE ABAIKAN BAGIAN INI. Endingnya dia dibawa ke rumah sakit. YEAY HAPPILY EVER AFTER.

Ga deng.

Akhirnya ku bangun dari mimpi yang kerasa panjang dan langsung ku nangis. ADA APA SIH SEBENERNYA SAMPE MIMPI AJA PAKE DITANGISIN SEGALA JEN.

Duh..

Pokoknya, pesan moral dari cerita di atas adalah, jangan overthinking! Ga baik! Kasihani diri ini. Juga penting buat kurang-kurangin berasumsi dan jangan gampang percaya sama orang, bahkan teman anda sendiri sekalipun WKWK.

Besoknya temenku bilang dia ga mabok dong. So sad. Bete banget parah. HUHUHU. Ku hanya terlalu sayang sama teman-temanku :’(((

LEGA BANGET AKHIRNYA BISA NULIS INI. HEHEHE

Jadi, ada yang bisa nafsirin arti mimpiku itu apa?

Published by jenari

Hell-o! Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu siapa tau bisa sayang. XD People said, “the best teacher is experience.” And I'm a curious teenager, will change it into a story on my blog. Pencari passion dari berbagai hobi mulai dari belajar, membaca, menulis, main musik, nyanyi, travelling, dan beberapa passion terpendam lainnya. haha. Seorang remaja yang penasaran akan banyak hal. Aku berharap kalian bisa terinspirasi dari setiap tulisan yang ada di blog kecilku ini! Keep in touch with me yang suka nyasar ke instagram: @jenariii and twitter: @jenarilk1

Join the Conversation

12 Comments

  1. Baiklah, abis baca review ramen nya mbak puji aku laoar…
    Trus ngebaca ini…
    Mendadak napsu kerja meningkat, napsu makan menghilang…

    Kenapa mesti bentuj dadu siiihhh….
    Ya pantes dimuntahin lagi, kan susah makannya…

    Hahahaha

    Liked by 1 person

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: