About

Who am I?

(Updated Oct 15th 2k19)

Name : Jenari Launa Kita

*) artinya: (Jenari) Dari sana (Launa) sumber air (Kita) ya kita semua. Hehe

The meaning of my name: from here our resources of life.

Nick Name : Jeni / Jenari / Jejen / Jeje / Jidat / Jenong (whateva_-)

DOB : 13th Jan 2001

Gender : F

Interested in : Blogging | Studying | Writing | Watching | Reading | Music | Photography | Manipulation editing | Drawing | Traveling | Eating | Stationary |

Passion : Penyanyi kamar mandi, sisanya masih nyari tau.

*) Look at my portofolio to see my masterpieces. (PRET)

Star Sign : Capricorn

Hobby : Berkhayal dan merubah itu menjadi tulisan di sini | Foto ilustrasi (surealism atau yg biasa dikenal editing picture) | Kadang kala menggambar | Main piano atau sekedar mendengar musik (dibarengi nyanyi) |

Ayat favorit : Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. —Kolose 3:23. Colossians 3:23.

Life Motto : Do what you love, love what you do.

Facewash and also my enemy : Cold Water.

Height / Weight : 156cm, 63 Kg

Achievements

Formal Achievements

NOT YET

Informal Achievements

-Juara 1 lomba nyanyi vocal group di ajang Pusbang Idol Kelas 3 SMP
– Berhasil bikin lagu untuk Ujian Praktek di SMP (udah lupa lagunya padahal)

– Sukses Ngompol di celana Kelas 4 SD

Blog/Website

http://www.jenarilk.wordpress.com

http://www.jenarilk.blogspot.com

http://jenarilk.tumblr.com (studyblr)

Social Media

Twitter: @jenariiiInstagram: @jenariii | Facebook: Jenari Launa Kita | Ask.fm: @jenarilauna | UNICO LIVE ID: 114845 |

Education and Work

Formal Education
Kindergarden School: TK Mandiri Kedung Waringin
Primary School: SDK Pusaka Bangsa Karawang
Secondary School: SMPK Pusaka Bangsa Karawang
High School: SMAN1 Kedungwaringin
College: Klabat University.

Work Experiences

Tukang dagang apa aja yang lagi hitz di jamannya. Butuh sesuatu? Mau jastip? Bisa banget!!!

Catch me via:

WHATSAPP BUSINESS OK JADI STORE => 0856 9256 4435

email: okjadi85@gmail.com

instagram: okjadi

Mei 2019 – Present

studying | writing | photography | food | social media | music |drawing| art | guitar | manipulation editing | studying | tips | aesthetic |

About jenarilk.wordpress.com

Awal mula kenal blogspot sejak September 2014. Kala itu belajar TIK tentang blog kelas 1 SMP dan masih terus belajar, ngulik-ngulik blogspot dan wordpress bersama google yang tahu segalanya. Dibantu youtube dan berbagai pernak-pernik di internet.

Inspired by : Bena Kribo, Temen² blogger, Member Obrolin.id yang uwu, Twitter yang selalu fresh memberi ide-ide.
Guru Blog : Pak febri dan Ko Martinus (Guru formal di sekolah sewaktu SMP)

Influencers : Bena, Maudy Ayunda, Aulion, Laurdiy, Raisa, 1D, Raditya Dika, Studywithjess, Jenni Im, Ka Febri, Ko Martinus, Annegien S Chilling, Alexandrasirek, Jordan E. Clark, etc.

Featured on

NOTHING

————pip————–

Salam kenal semuanyaaa!

Lemme know what you think about me ;;) or ask me anything by the comment section below! I will reply!

 

xoxo,

Jenari

Join the Conversation

4 Comments

  1. Tukang dagang apa aja yang lagi hitz di jamannya. Butuh sesuatu? Sponsorship?

    serius jualan apa aja? eh bisa sponsorship ama jenari?? leh ughaa boleh deh kapan” hihiiw

    Liked by 1 person

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: