Who am I?

(Updated 27 Dec 2k17)

Name : Jenari Launa Kita

*) artinya: (Jenari) Dari sana (Launa) sumber air (Kita) ya kita semua. Hehe

The meaning of my name: from here our resource of water.

Nick Name : Jeni / Jenari / Jidat, whateva.

DOB : 13 Jan 2001

Gender : Female

Interested in : Blogging | Studying | Writing | Watching | Reading | Music | Photography | Manipulation editing | Drawing | Traveling | Eating | Stationary |

Passion : Penyanyi kamar mandi, sisanya belum tau.

*) Look at my portofolio to see my masterpieces.

Star Sign : Capricorn

Hobby : Berkhayal dan merubah itu menjadi tulisan atau foto ilustrasi (surealism atau yg biasa dikenal editing picture) | Kadang kala menggambar | Main piano atau sekedar mendengar musik (dibarengi nyanyi) |

Ayat favorit : Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. —Kolose 3:23. Colossians 3:23.

Life Motto : Do what you love, love what you do.

Facewash and also my enemy : Cold Water.

Height / Weight : 156cm, 56 Kg

Achievements

Formal Achievements

NOT YET

Informal Achievements

-Juara 1 lomba nyanyi vocal group di ajang Pusbang Idol Kelas 3 SMP
– Juara kelas dari kelas 2 SD sampe kelas 2 SMA kemarin dengan grafik yang amit-amit.

– Berhasil bikin lagu untuk Ujian Praktek di SMP (udah lupa lagunya padahal)

-Juara 1 Debat Bahasa Indonesia dalam acara Bulan Bahasa di SMAN1 Kedungwaringin (2016)

-Juara 2 Membuat Puisi di Lomba Kartinian SMAN1 Kedungwaringin (2017)

– Sukses Ngompol di celana Kelas 4 SD

Blog/Website

http://www.jenarilk.wordpress.com

http://jenarilk.tumblr.com (study tumblr)

Social Media

Twitter: @jenarilk1 | Instagram: @jenarilk | Facebook: Jenari Launa Kita | Ask.fm: @jenarilauna

Education and Work

Formal Education
Kindergarden School: TK Mandiri Kedung Waringin
Primary School: SDK Pusaka Bangsa Karawang
Secondary School: SMPK Pusaka Bangsa Karawang
High School: SMAN1 Kedungwaringin
College: otw update 2019.

Work Experiences

Tukang dagang apa aja yang lagi hitz di jamannya. Butuh sesuatu? Contact via email: jenarilauna@gmail.com
Mei 2015 – Present

studying | writing | photography | food | social media | music |drawing| art | guitar | manipulation editing | studying | tips | aesthetic |

About jenarilk.wordpress.com

Awal mula kenal blog sejak September 2014. Kala itu belajar TIK tentang blog kelas 1 SMP di blogspot.com dan masih terus belajar, ngulik-ngulik wordpress bersama google yang tahu segalanya. Dibantu youtube dan berbagai pernak-pernik di internet.

Inspired by : Bena Kribo, Temen² blogger, Member Obrolin.id yang setia memberikan ilmu yang berguna.
Guru Blog : Pak febri dan Ko Martinus (Guru formal di sekolah sewaktu SMP)

Influencers : Bena, Maudy Ayunda, Aulion, Laurdiy, Raisa, 1D, Raditya Dika, Studywithjess, Jenni Im, Ka Febri, Ko Martinus, Annegien S Chilling, Alexandrasirek, etc.

Featured on

NOTHING

————pip————–

Salam kenal semuanyaaa!

Lemme know what you think about me ;;) or anything by the comment section below!

Advertisements

4 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s